Kumpulan artikel tentang ekonomi dan ilmu ekonomi serta akuntansi dan manajemen

Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan

     Hai teman-teman, kali ini saya akan membahas Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan. Pembahasan Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan yaitu sebagai berikut:
 
    Kehidupan adalah rentetan dari perubahan keadaa, pertukaran angkatan, dan pengalaman-pengalaman. Tidak ada dua orang yang sama dan tidak ada dua pengalaman yang sama. Dari hari ke hari kita meneropong aneka warna kehidupan yang berubah-ubah dengan cepat. Hal inilah yang membuat penting bagi kita untuk menyesuaikan diri dengan orang lain, yang mempunyai alam perasaan dan cara bertindak yang berbeda dengan kita. Kesuksesan tergantung sebagian besar kepada bagaimana kita dengan baik merundingkan cara kita melalui hubungan sehari-hari dengan orang lain tanpa perselisihan dan pertentangan. Orang yang pandai berunding demikian adalah orang yang mengerti seni menjual atau mampu memengaruhi orang lain. Tanpa disadari kita semua adalah penjual, tetapi tak semua dari kita adalah memiliki jiwa wirausaha salesmanship.
  • Politikus harus menjual caranya ke partai, bila ia tetap dalam partainya dia harus berusaha memengaruhi para pengikutnya.
  • Penerimaan gaji harus menjual tenaga kepada pekerjaan salesmanship dengan caranya harus menjaga posisinya setelah tercapai sesuatu.
  • Bila orang mencari pinjaman dari bank dia harus meyakinkan banker pada rencana penggunaan tersebut, sehingga tergambar jelas bahwa ia dapat melunasi utangnya.
  • Ahli hukum harus menjual ide keadilan yang menguntungkan terdakwa untu kasus langganannya, di depan hakim dan juri, bahkan bila dia tahu kasusnya itu merupakan faedah kecil.
  • Bila seorang lelaki mau kawin dia harus menjual dirinya kepada wanita pilihannya. Untuk tujuan itu sebagai halangan kerap kali wanita jual mahal. Setiap orang akan mengakui pernyataan ini.
  • Setiap hari pekerja harus menjual caranya kepada majikan walaupun bentuk daripada salesmanship ini tidaklah sesukar yang harus dikerjakan oleh orang yang menjual caranya dalam suatu pekerjaan seharga $5.000 setahun.
    Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan
    Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan
Demikian pembahasan mengenai Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan, semoga memberikan manfaat bagi pembaca sekalian...


Jiwa Wirausaha Terdapat Pada Setiap Insan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ekonomisajalah

0 komentar:

Post a Comment