Tuesday, 18 April 2017

Kesimpulan dan Saran pada Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar

                                                                            BAB V
                                                        KESIMPULAN DAN SARAN

 
A.    Kesimpulan
     Berdasarkan hasil penelitian pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap volume penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar, maka dapat disimpulkan sebagai berikut:
1.    Strategi produk tidak berpengaruh secara signifikan dengan volume penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar, karena produk yang dijual kurang bervariasi.
2.    Strategi harga tidak berpengaruh secara signifikan dengan volume penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar, karena tidak menerapkan diskon dalam penjualan produknya.
3.    Strategi distribusi tidak berpengaruh secara signifikan dengan volume penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar, karena hanya membuka satu cabang usaha saja.
4.    Strategi promosi tidak berpengaruh secara signifikan dengan volume penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar, karena kurangnya promosi yang dilakukan.


Marketing Mix
Marketing Mix

B.    Saran
      Berdasarkan kesimpulan di atas, penulis memberikan beberapa saran sebagai berikut:
1.    Warung Bakso Barokah diharapkan dapat menerapkan strategi bauran pemasaran yang baik yaitu dengan menambah variasi produk, menerapkan diskon dalam penjualan produknya, menambah cabang usahanya, dan meningkatkan promosi dalam penjualan produknya. Sehingga jika ini dilakukan dapat meningkatkan volume penjualan pada Warung Bakso Barokah di Kota Makassar.
2.    Sebaiknya Warung Bakso dapat menambah jumlah karyawannya, agar dapat meningkatkan jumlah produksi dan dapat meningkatkan volume penjualan.

Labels:

1 Comments:

At 21 April 2017 at 21:15 , Blogger ANITA DI BEKASI said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home